Senin, 14 Desember 2009

Ponsel Mewah Motorola Hadir di Indonesia



Ponsel mewah milik Motorola, Aura Diamond Edition, akhirnya masuk juga ke Indonesia. Dengan balutan emas 18 karat, 34 batu permata, dan lensa berlapis kristal safir, kira-kira berapa harganya, ya?

Motorola Indonesia tak menyebutkan banderol harga resmi yang akan ditawarkan untuk pembeli di tanah air. Namun jika mengacu pada situs Mobile Choice UK, harga yang disematkan Motorola untuk ponsel sekelas Vertu tersebut senilai 3.500 poundsterling atau sekitar Rp 55 juta.

Secara fitur, sebenarnya tak ada yang spesial untuk ditawarkan. Fiturnya masih sama dengan ponsel Aura versi sebelumnya mengusung konektivitas GSM/EDGE, teknologi CrystalTalk, Bluetooth, Music dan Video Player, email, Web Browser, kamera 2 MP, dan memori internal 2 GB.

Tapi memang, ponsel ini bukan ditujukan bagi maniak gadget yang gila fitur mutakhir. Dengan harga semahal itu, faktor gaya dan prestise jelas yang paling utama ditonjolkan.

Dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Senin (14/12/2009), Motorola tak sedikit pun menyinggung soal fitur ponsel. Yang melulu diceritakan hanya soal keindahan desain ponsel yang ditawarkan dalam Aura Diamond Edition ini.

Dalam rilisnya, Motorola menyebutkan, ponsel ini memadukan teknologi dan kesempurnaan desain Aura dengan kemewahan logam mulia dan batu permata untuk menciptakan handset yang sangat elegan.

Terbalut emas 18 karat, handset ini menampilkan 30 permata yang berkilauan mengelilingi area sirkular pada bagian depan ponsel. Keypad-nya pun terbuat dari aluminium berkualitas tinggi yang hadir dengan warna Cafe Brown.

"Bagian terbaiknya adalah navigation key emas padat 18 karat yang dilengkapi dengan
empat permata tambahan dengan konfigurasi penunjuk arah kompas," sebut Motorola dalam surat elektroniknya.

Kemudian, ponsel ini memiliki tampilan display dengan layar melengkung--katanya pertama di dunia--yang dilapisi dengan lensa kristal safir 1,62 karat, sebagai salah satu bahan paling anti gores di dunia.

"Seluruh permukaan handset dilapisi dengan lapisan pelindung yang sama seperti pada jam tangan mewah, sehingga menjadikan Aura Diamond Edition terlihat tidak hanya kokoh namun juga indah."

Setiap handset di dalam koleksi Aura Motorola diklaim menghadirkan keindahan instrumen penunjuk waktu mewah dengan layar kristal bening bundar yang menampilkan 16 juta warna dengan resolusi 300dpi.

"Di dalamnya, keajaiban teknologi bekerja dengan sempurna tanpa suara. Dengan lebih dari 700 komponen di dalamnya, termasuk fitur bearing buatan Swiss, Aura memadukan mekanisme sempurna dengan desain yang menawan."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar